Lucinta Luna Tanggapi Video Operasi Kelamin yang Diunggah Melly Bradley

Altov Johar | 29 Maret 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna terkejut mendengar namanya menjadi perbincangan di jagat maya. Ditambah lagi Melly Bradley, teman lamanya, mengunggah video yang diduga saat Lucinta Luna melakukan operasi kelamin.

"Saat saya di luar negeri, saya dengar berita itu. manajemen saya juga bilang karena manajemen saya kenal yang menyebar (video) itu. Jadi ya saya sih biasa aja," ujar Lucinta Luna di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

Lucinta Luna menduga, hal itu dilakukan Melly Bradley karena alasan dendam. Pasalnya ia mengaku sempat mem-block akun Instagram Melly Bradley. Itupun dilakukan Lucinta Luna karena faktor privacy.

"Dia punya dendam khusus sama saya. Karena satu, saya block dia dua tahun yang lalu. Tapi ini enggak masuk di akal. Saya mem-block dia karena saya punya privasi,  punya ketenangan," paparnya.

Dikatakan Lucinta Luna, manajemen sudah menyarankan untuk membawanya ke jalur hukum. Namun ia tak mau melakukanya. "Saya pikir ulang enggak usahlah, kita sama-sama manusia," kata Lucinta Luna.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait