Lucinta Luna Sengaja Bantah Transgender Sebagai Strategi Dongkrak Popularitas?

Abdul Rahman Syaukani | 31 Maret 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna masih membantah dirinya seorang transgender meski jejaknya di masa lalu sudah banyak yang terkuak. Sejumlah sahabat lamanya muncul ke publik dan bicara soal jati diri Lucinta Luna yang sebenarnya.

Melly Bradley, Elly Sugigi, Ajeng Mulya Gantini, bahkan mantan manajer buka suara membenarkan kalau Lucinta Luna seorang pria yang bermetamorfosis menjadi perempuan. Bukti KTP, dokumen pengadilan dan yang lainnya juga muncul yang diduga kuat milik Lucinta Luna.

Sejumlah pihak menilai personel Duo Bunga tersebut sengaja membantah dirinya transgender sebagai strategi mempopulerkan diri. Efek penyangkalan tersebut, diakui atau tidak, memang berhasil melejitkan nama Lucinta Luna di dunia hiburan. 

Merlyn Sopjan, aktivis HAM yang juga mantan mentor Lucinta Luna waktu ajang Be A Man di sebuah tevisi swasta, juga memiliki dugaan sama. Penyangkalan Lucinta Luna akan jati dirinya diduga sebagai strategi untuk mempopulerkan diri.

"Bisa jadi (strategi marketing diri)," ucap Merlyn Sopjan saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Transgender kutu buku ini menyayangkan Lucinta Luna terkenal lewat pemberitaan yang lebih disebutnya sebagai sensasi. Merlyn Sopjan menillai, Lucinta Luna sebenarnya punya bakat untuk terkenal lewat prestasi. 

"Cuma sayang aja kalau naiknya dari berita semacam ini. Kan jadi penyanyi sudah prestasi sebetulnya. Mestinya memaksimalkan itu saja," kata Merlyn Sopjan.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait