Bianca Jodie Berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad, Netizen Menemukan Kemiripan Ini

Ulfa Gusti Utami | 2 April 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bianca Jodie baru-baru ini berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini diketahui dari sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram raffinagita1717, Minggu (1/4).

Dalam video tersebut terlihat Bianca Jodie dan Nagita Slavina tengah asyik berbincang. Tak hanya itu, Bianca Jodie yang merupakan jebolan Indonesian Idol 2018 ini juga ditantang untuk bernyanyi. Awalnya Bianca Jodia mengajak Nagita Slavina menyanyikan lagu Bukti milik Virgoun, tapi Nagita Slavina mengaku tak hafal. Keduanya pun lalu kompak menyanyikan lagu Kasih Tak Sampai milik grup band Padi.

"Wakakakkaa .... latihan bersama @brisiajodie96," tulis akun tersebut mengiringi video singkat Bianca Jodie dan Nagita Slavina.

Unggahan yang menunjukan duet antara Bianca Jodie dan Nagita Slavina ini telah ditonton lebih dari 989 ribu pengguna Instagram. Netizen juga memuji jika Nagita Slavina ternyata memiliki suara tak kalah indah dari Bianca Jodie. Tapi tak hanya itu, netizen juga membahas hal lain. Mereka ramai berkomentar jika keduanya memiliki wajah yang mirip. Apalagi, tak lama setelah mengunggah video, akun ini juga membagikan foto Bianca Jodie dan Nagita Slavina yang sama-sama cantik dengan rambut terurai.

"Akhirnya ktemu juga,, jadi kliatan skrg kembarnya mirip bener kan mukanya," tulis netizen di kolom komentar.

"Mirip banget ini mah kalo dibarengin ya. kak gigi kek liat dia semasa kecil," ujar netizen lain.

"Ky ade kk mirip mukanya, jodie tetep imut tapi nagita keliatan versi dewasanya," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait