Larang Nagita Slavina Bekerja, Rafathar Bikin Prilly Latuconsina Gemas

Christiya Dika Handayani | 27 Maret 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dibuat gemas oleh aksi Rafathar saat melarang sang ibu Nagita Slavina bekerja. Tingkah Rafathar itu tampak dari video yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (27/3).

Di video tersebut, awalnya Nagita Slavina meminta izin Rafathar untuk bekerja. Rafathar yang sedang sakit lalu merengek dan memaksa ikut ibunya bekerja.

"Aa besok di rumah ya. Kan Aa lagi sakit kan. Mama besok kerja dulu," kata Nagita Slavina dalam video tersebut. "Mau ikut," jawab Rafathar sambil merengek dengan aksen khas anak kecil. 

Rafathar kemudian melarang Nagita Slavina bekerja karena ia seorang perempuan. Menurutnya, yang bekerja itu adalah laki-laki.

"Yang cewek enggak boleh kerja," timpal Rafathar. "Terus kalau yang cewek enggak boleh kerja, yang kerja siapa?" tanya Nagita Slavina. "Cowok, Papah," jawab Rafathar, singkat.

Dalam percakapan tersebut, Rafathar juga menyebut tugas Nagita Slavina adalah berada di rumah dan pergi ke pasar. 

"Kalau Mama enggak kerja, terus Mama di mana dong?" tanya Nagita Slavina lagi. "Di pasar, beli makanan," celetuk Rafathar.

Melihat tingkah Rafathar dalam video tersebut, Prilly Latuconsina mengaku gemas dengan  Hal ini diketahui dari komentar yang ditulis Prilly Latuconsina dalam unggahan video tersebut.

"Astagaaaaa!!! Ya Allah gak kuattt!!! Gemes bgtttt!!!" komentar Prilly Latuconsina dengan menambahi emoticon menangis.

"@prillylatuconsina96 makasiii tanteee cantik. Tante cantikk main yuk sama Aa," balas akun @raffinagita1717.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait