Reaksi Hamish Daud Ditanya Soal Kabar Kehamilan Raisa

Christiya Dika Handayani | 11 April 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hamish Daud dan Raisa memang terkesan irit bicara soal kehidupan pribadi mereka. Dalam berbagai kesempatan, keduanya pun kompak menghindar saat disinggung soal rumah tanggannya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Hamish Daud enggan memberikan keterangan saat ditanya mengenai kabar kehamilan Raisa.

"Aduh saya enggak mau jawab masalah itu (gosip kehamilan Raisa)," ucap Hamish Daud saat ditemui di acara Good Days Start With Quaker di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Apa yang diungkapkan Hamish Daud tersebut tidak menjelaskan apakah Raisa sedang hamil atau tidak. Terlepas dari itu, beberapa kali akun gosip memposting foto yang mengisyaratkan Raisa tengah hamil.

Seperti saat Hamish Daud tertangkap kamera tengah berada di rumah sakit dan perut Raisa yang terlihat membuncit di sebuah kesempatan. Tak hanya itu, Raisa juga terlihat mengenakan gelang pink yang identik dengan pasien rumah sakit bersalin.

Raisa dan Hamish Daud sendiri menikah pada September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Seminggu setelahnya, pasangan aktor dan penyanyi ini menggelar resepsi pernikahan tertutup di Bali.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait