Tanggapan Dian Rositaningrum Soal Video Call Opick dengan Yulia Mochamad

Supriyanto | 12 April 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah membantah sebagai istri Opick, Yulia Mochamad masih saja disebut sebagai perebut laki orang, karena memiliki hubungan khusus dengan pelantun Tombo Ati, suami dari Dian Rositaningrum.

Apalagi Yulia Mochamad mengaku kerap Video Call dengan Opick, dan fotonya diunggah ke media sosial. Hal itu menarik perhatian Ghaniya Salma, putri Opick yang menanyakan hubungan antara sang ayah dengan perempuan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Dian Rositaningrum tampak tidak peduli dengan kabar yang menyangkut asmara suaminya. Dengan nada emosi, Dian mengatakan agar wartawan tidak mengaitkan lagi dengannya.

"Gini loh, maaf saya enggak ngurusin yang namanya itu, saya enggak kenal sama orang itu. Saya enggak berminat, itu enggak ditanya di akhirat, jangan tanya lagi ke saya, jangan nanya-nanya hal-hal yang enggak penting buat saya," ucap Dian Rositaningrum tegas.

Namun Dian Rositaningrum tetap merasa bertanggungjawab dengan komentar dari putri sulungnya dengan Opick tersebut.

"(Video Call) Bukan urusan saya, kalau untuk urusan itu enggak komentar, kalau untuk anak itu tanggung jawab saya. Jika ada air comberan masuk ke rumah saya, saya yang berusaha mengeluarkannya, dan saya mendidik anak-anak saya," terang Dian Rositaningrum.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait