Ibu Lucinta Luna Meninggal, Netizen Ingat Kisah Millendaru

Ulfa Gusti Utami | 13 April 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Lucinta Luna meninggal hari ini, Jumat (13/4), siang. Hal ini juga dikabarkan sahabat Lucinta Luna, Gandhi Fernando.

Lewat Instastory yang kemudian diunggah kembali oleh akun @jenk_rumpi ke Instagram, Gandhi Fernando nampak sedang melakukan video call dengan Lucinta Luna yang tak kuasa menahan tangisnya. Masih di unggahan yang sama, Gandhi juga menuliskan ungkapan bela sungkawa dan berdoa agar Lucinta dan keluarga diberikan ketabahan atas kepergian sang ibunda.

"Rest in peace ibu dari @lucintaluna semoga diterima disisi-Nya. Diberi ketabahan untuk luna & keluarga yang ditinggalkan," tulis Gandhi Fernando.

Unggahan ini pun langsung ramai ditanggapi netizen yang ikut memberikan ucapan bela sungkawa. Tapi tak hanya itu, sejumlah netizen malah teringat jika kejadian ini serupa dengan apa yang dialami Millendaru. Dimana saat ayahnya meninggal duia, netizen malah membahas bagaimana Millen menyolatkan ayahnya. Pasalnya, Millen kerap tampil seperi wanita. Netizen pun menyinggung hal serupa untuk Lucinta Luna yang belakangan santer dikabarkan sebagai seorang transgender.

"Gimana dia nnt mensholati ibunya ya? Cara laki2 apa perempuan? jadi inget kasusnya milen dah," ujar netizen di kolom komentar.

"Hemm... kaya millen ya.. trus nanti nyolatinya gimana?" celetuk netizen lain.

"Ya lelaki kardus ya Kya ngono...samalah Ama Millen, bokapnya meninggal, Mala sibuk bikin status....Cape deh..trus nanti bingung solatinnya pake sarung apa mukena," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait