Video Pegang Payudara Dinar Candy Dituding Setingan, Ini Kata Didiet Dada

Supriyanto | 18 April 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manajer artis Didiet Dada mengaku tak sengaja menyentuh payudara penyanyi dangdut Dinar Candy. Didiet Dada pun geram saat videonya beredar dan ramai di media sosial. 

Didiet Dada juga membantah video 6 menit yang diedit jadi 3 menit itu sengaja dikeluarkan oleh pihaknya untuk mendulang sensasi dan mendongkrak popularitas Dinar Candy.

Menurut Didiet Dada, setingan semacam itu sangat merugikan pekerjaanya yang sudah dirintis sejak lama. 

"Saya seorang manajer yang sudah saya rintis dari tahun 90-an menjadi manajer dari mulai Dewa 19, Dewi Persik, dan sebagainya. Masa saya mau menjatuhkan profesi saya cuma gara-gara hal seperti ini, itu kan nggak masuk akal itu," ungkap Didiet Dada, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Tidak hanya itu, Didiet Dada juga memiliki seorang putri yang beranjak remaja. Hal tersebut tentu menjadi pertimbangan Didiet Dada untuk tidak rekayasa soal sentuh payudara.

"Yang perempuan itu saya mau menjaga mental itu saya setelah berdiskusi dengan Nanda Persada saya minta tolong banget dengan momen ini supaya semuanya selesai nggak ada masalah," terang Didiet Dada, didampingi Dinar Candy dan Ketua Imarindo (Ikata  Manajer Artis Indonesia), Nanda Persada.

"Ada yang bilang apakah ini setingan atau bukan, dan mas Didiet bilang ini bukan. Ini pasti akan mempengaruhi reputasi kami sebagai manajer. Oleh karena itu sebagai Imarindo kami akan merespon apalagi pengurus Imarindo ada yang bermasalah," tambah Nanda Persada.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait