Fanny Bauty Berharap Dapat 3 Cucu dari Zaskia Sungkar

Altov Johar | 19 April 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fanny Bauty bersyukur kembali dikaruniai cucu dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pada dasarnya, dia berharap memiliki 10 cucu, dari Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar serta si bungsu Yusuf Averous Sungkar.

"Aku bersyukur, sudah 2 cucu perempuan dan 1 laki-laki. Inginnya sih punya banyak cucu, inginnya 10. Mudah-mudahan Zaskia juga cepat dikaruniai," ujar Fanny Bauty di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Jika Tuhan mengizinkan, Fanny Bauty memprediksi akan mendapatkan 4 cucu dari Shireen Sungkar, 3 cucu dari Zaskia Sungkar, dan 3 cucu lagi dari si bungsu. "Kayaknya Shireen 4 ya, Zaskia 3. Nanti dari adiknya 3, jadi 10. Kalau mau lebih juga enggak apa-apa," imbuhnya.

Fanny Bauty berdoa untuk cucu ketiganya, yang lahir pada Selasa (17/4), pukul 20.20 WIB. Dia berdoa agar anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tumbuh menjadi anak yang solehah serta berbakti kepada kedua orang tua.

"Mudah-mudahan Shafiyyah menjadi anak salehah. Karena selama mengandung, Shireen alhamdulillah isitikamah ikut kajian. Semua yang diharapkan orang tua kan gitu," ucap Fanny Bauty.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait