Zaskia Sungkar Gemas dengan Keponakan Baru, Ini yang Dilakukan Fanny Bauty

Ulfa Gusti Utami | 18 April 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Selasa (17/4) Shireen melahirkan buah hati ketiganya yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Kebahagiaan ini rupanya juga dibagikan oleh ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty lewat akun Instagramnya.

Dalam akunnya, Fanny Bauty nampak membagikan setiap momen bahagia bersama cucunya itu. Fanny Bauty bahkan terlihat mengabadikan momen saat Zaskia Sungkar yang merupakan kakak kandung Shireen Sungkar saat datang menjenguk sang keponakan yang baru lahir.

Dalam video singkat yang dibagikan Fanny Bauty, Selasa (17/4) Zaskia Sungkar nampak begitu gemas memandangi Cut Shafiyyah Mecca Alfatih yang berada di dalam boks bayi. Fanny Bauty pun lantas mendoakan agar anak sulungnya ini bisa segera dikaruniai momongan.

"Mami kia gemes sm dik shafiyyah maa syaa Allah in syaa Allah thn dpn zaskia ya aamiin ya Rabbal alamin," tulis Fanny Bauty.

Unggahan Fanny Bauty ini pun mengundang simpati netizen. Tak sedikit yang ikut mengamini agar Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang telah membina rumah tangga selama 7 tahun bisa segera dikaruniai buah hati.

"Aminn, semoga doa tante terkabulkan dan mami kia bisa segera menyusul punya dedek ya," tulis netizen di kolom komentar.

"Aamiin ya Allah...inshaAllah segera nyusul punya dede bayi @zaskiasungkar15," ujar netizen lain.

"Aamiin,,, smga thun dpan @zaskiasungkar15 dan @irwansyah_15 sgra dbri momongan," netizen lain ikut mendoakan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait