Daus Mini Menangis Ungkap Alasan Istrinya Minta Cerai

Supriyanto | 19 April 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini menangis di acara Brownis Tonight Trans TV, yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Rabu(18/4) malam. Daus meneteskan air mata karena istrinya, Rahandini Destia Astrinatri, minta cerai saat usia pernikahan belum sampai sebulan.

Kepada wartawan, Daus Mini mengungkap alasan Rahandini Destia Astrinatri ingin berpisah denganya. Rupanya, kehadiran Ryana Dewi menjadi pemicu retaknya rumah tangga Daus Mini.

"Dia ( Rahandini Destia Astrinatri) merasa tidak nyaman dengan pemberitan (dengan Ryana Dewi). Dia cerita ke Daus kayak gitu. Kalau yang lain nggak ada," ujar Daus Mini di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Daus Mini memahami istrinya belum siap menghadapi gosip yang beredar di dunia hiburan dan mendapat tekanan dari lingkungan dan keluarga. Daus Mini sendiri mengaku selalu jujur mengenai hubungannya dengan Ryana Dewi. Namun sang istri tak percaya dan tetap ingin cerai.

"Dia juga banyak mendapat pertanyaan dari keluarga dan teman-temannya soal itu. Dia juga merasa risih dengan pertanyaan itu dan kaget. Kalau Daus mah menyikapinya dan jelasin ke dia dari A sampai Z," terang Daus Mini.

Sampai sekarang, Daus Mini pun masih tak percaya niat baiknya berumah tangga tidak berjalan mulus. Permintaan cerai Rahandini membuat Daus syok berat. "Ya pastinya kaget, syok, siapa sih yang pengen gagal lagi," pungkas Daus Mini.

Daus Mini dan Rahandini menikah pada 23 Maret 2018, di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Tak lama setelah pernikahan itu, muncul Ryana Dewi yang mengaku punya hubungan spesial sengan Daus. Ryana mengaku sempat membicarakan soal pernikahan dengan Daus. Namun saat itu Daus Mini membantah punya hubungan spesial dengan wanita tersebut.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait