Beri Kejutan Ultah, Velove Vexia Dapat Ucapan Spesial Ini Dari Deva Mahenra

Christiya Dika Handayani | 20 April 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deva Mahenra genap berusia 28 tahun pada Kamis (19/4). Di hari lahirnya, Deva Mahenra mendapat kejutan spesial dari artis cantik yang santer dikabarkan dekat dengannya, Velove Vexia.

Hal ini diketahui melalui unggahan Velove Vexia di Instagram Stories. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut membagikan cuplikan momen kejutan ulang tahun untuk Deva Mahenra di sebuah restoran.

Dalam video tersebut, tampak kue ulang tahun beserta lilin tertata di atas meja. Rekan-rekan Deva Mahendra yang lain pun kompak menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuknya.

"Happy birthday @devamahenra," tulis Velove Vexia di unggahannya.

Setelah mendapat kejutan, Deva Mahenra mengungkapkan rasa terima kasih untuk teman-teman yang turut memberikan kejutan untuknya. Tampak dari foto yang dibagikannya, aktor Reza Rahadian, Ganindra Bimo, Andrea Dian hingga Aubry Beer.

"Saya bersyukur atas hari ini bukan hanya karena kesehatan dan umur panjang, tapi juga karena keberadaan dari orang-orang yang senantiasa tulus mendoakan —terlepas dari ada atau tidaknya suara-suara meriah sebuah perayaan. Teruntuk teman-teman di lini masa dan sahabat-sahabatku di foto ini, terima kasih atas seluruh doa, ucapan, serta kesediaan untuk hadir. Dariku, semoga doa dan kebaikan yang sama segera berbalik secara berlipat merengkuh satu persatu dari kalian," tulis Deva Mahendra, Kamis (19/4).

Tak hanya untuk teman-temannya, Deva Mahenra secara khusus memberikan ucapan terima kasih untuk Velove Vexia. Dalam foto yang diunggahnya, Velove Vexia yang memakai jaket biru terlihat duduk di sebelah Deva Mahenra.

"Teruntuk perempuan manis berjaket biru di sebelahku, terima kasih sudah mengumpulkan kebahagiaan demi kebahagiaan untukku hari ini. I’m so blessed and beyond happy," lanjut Deva Mahenra.

Hal ini pun membuat penggemarnya heboh. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa kini Deva Mahenra dan Velove Vexia mulai go public soal hubungan mereka. Mereka juga mendoakan keduanya segera melangkah ke pelaminan.

"Cie cieeew go public. Happy birthday Kak @devamahenra wish you all the best," komentar netizen

"@devamahenra cocok sama @vaelovexia semoga langgeng dan nikah. Amin," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait