Soal Pasangan, Ini Kriteria yang Terry Putri Cari

Altov Johar | 20 April 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terry Putri tak menjadikan pasangan sebagai prioritas utamanya. Namun dia tak menutup diri seandainya Tuhan mengirimkan jodoh untuknya.

Hanya saja ada pertimbangan yang diambil Terry Putri, sebelum kembali menjalani sebuah hubungan dengan pria. Apalagi dia pernah gagal membina rumah tangga dengan Rully Johan, mantan suaminya.

"Ingin yang sama-sama berada di jalan Allah dan sama persepsinya. Kalau sama di jalan Allah tapi beda persepsi kan susah juga," papar Terry Putri di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (20/4).

"Contohnya persepsi soal poligami. Terus sama yang mau dan mampu membuat aku bahagia dunia akhirat," sambung Terry Putri.

Terry Putri tak mempermasalahkan latar belakang profesi pria yang menjadi pasangannya kelak. Terpenting pria itu memiliki kriteria yang dipaparkannya di atas. "Apa pun profesinya. Aku sudah pernah merasakan segala profesi," imbuhnya.

Meski demikian, Terry Putri tak mematok target kapan akan kembali berumah tangga. Semua dia serahkan sepenuhnya pada kuaa Tuhan. "Kalau ada ya ayo, kalau enggak, aku juga enggak memaksakan," pungkasnya.

(tov/bin)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait