Soal Perawatan Tubuh, Terry Putri Sangat Selektif

Supriyanto | 16 Desember 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terry Putri sangat selektif dalam  menggunakan produk perawatan tubuh. Hal itu lantaran Terry tidak mau mengambil risiko dengan hasil yang tidak memuaskan.

"Aku kan orangnya detail ya, maksudnya selalu produknya apa dulu, karena kan zaman sekarang banyak banget ngeluarin produk-produk kecantikan," kata Terry Putri di peluncuran produk perwatan kulit Mutouch Goat’s Milk Shower Cream dan Body Lotion, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dari beragam produk perawatan dengan segala janji-janjinya, Terry Putri pun tidak mudah mempercayai. Namun, ketika sudah suka dan merasakan khasiatnya, Terry pasti bakal merekomendasikan ke keluarga dan orang dekat.

"Kecantikan makeup, produk lokal kita kan udah banyak banget dan bagus-bagus. Pokoknya sebelum ini aku tanya dulu, ini produknya apa, udah lama belum, terus izinnya atau segala macam, kandungannya apa," sambung Terry Putri.

Yang menarik, Terry Putri mengatakan tidak telalu suka mengonsumsi obat-obatan ketika sedang sakit. Ia lebih senang mengonsumsi obat herbal.

Makanya, Terry pun jatuh hati kepada Mutouch Goat’s Milk Shower Cream dan Body Lotion yang sudah dicap halal dan teruji aman dari BPOM.

"Aku anaknya tradisional banget, jamu-jamuan banget deh. Kayak kunyit asem beras kencur macem-macem sih yah. Tapi kalau stok di rumah itu kunyit asem, karena enggak terlalu pahit ya. Jadi, aku dari kecil udah terbiasa," kata Terry Putri.

Sementara itu, pada produk Mutouch yang kali ini menyasar pada konsumen muslim di Indonesia yakni Mutouch Goat’s Milk Shower Cream dan Body Lotion dengan perpaduan bahan alami yakni habatussauda, madu, dan minyak zaitun.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait