Di-bully karena Foto Bareng Aliando Syarief, Ifny: Gimana kalau Ciuman

Altov Johar | 26 April 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifny sempat dihujani cibiran warganet, karena foto kebersamaannya dengan Aliando Syarief beredar di jagad maya. Padahal foto itu diambil saat dirinya menjadi pengisi di tur mini konser Aliando.

Ifny menduga cibiran itu merupakan bentuk rasa sayang fans Aliando kepada idolanya. Namun dia tak habis pikir dengan hujatan yang datang hanya hanya sebuah foto.

"Itu benar-benar, gila ya sampai segininya. Ini baru foto, gimana kalau aku ciuman, hahaha. Gimana kalau aku beneran pacaran sama Aliando. Aduh, the power of Aliando," kata Ifny di Cubicle Studio, Jakarta Utara, Selasa (24/4).

Sejak tak lagi bernaung di label yang sama, Ifny mengaku jarang bertemu Aliando Syarief. Ditambah lagi dengan kesibukan masing-masing. Saat ini Ifny tengah menyiapkan single terbarunya.

"Ifny juga sekarang lagi sibuk persiapan single baru judulnya Plis Atuh. Ceritanya tentang cewek yang lagi jatuh cinta tap di PHP-in. Pokoknya lagunya tentang anak muda zaman sekarang deh," paparnya.

Ifny menambahkan, hubunganya dengan Aliando Syarief masih terjalin baik meski mereka sudah jarang betemu. "Pertemanan kita enggak yang seketika, udahan. Kita masih berhubungan baik," ucapnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait