Impian Bertemu Aliando Terwujud, Begini Ekspresi Kebahagiaan Bianca Jodie

Christiya Dika Handayani | 7 Maret 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bianca Jodie akhirnya bertemu dengan idoalnya, Aliando Syarief. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Bianca Jodie di akun Instagramnya. 

Dalam unggahannya, Bianca Jodie terlihat tersenyum semringah di samping Aliando saat berada di sebuah restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saking bahagianya bertemu Aliando, Bianca Jodie sampai menuliskan hastag meninggal dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Everything happens for a reason (Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan) #meninggal," tulis Bianca Jodie, Rabu (7/3).

Sebelumnya, Bianca Jodie mengaku termotivasi mengikuti ajang Indonesian Idol 2018 karena ingin bertemu dengan Aliando. Hal itu diungkapkan Bianca Jodie saat bertemu Citra Scholastika.

"Aliando, tahu enggak kenapa aku ikut Indonesian Idol? Karena aku pengin ke RCTI dan aku pengin ketemu kamu. Bisa enggak kita ketemuan, makasih," ujar Bianca Jodie dalam video yang diunggah Citra Scholastika, yang kemudian diposting ulang kembali oleh akun fanbase Bianca Jodie  @brisialovaofc pada 30 Januari 2018 lalu.

Sejumlah netizen ikut merasa senang akhirnya Bianca Jodie bisa bertemu Aliando.

"Ciyeeee, yang ketemu sama sang idola," komentar netizen.

"Wkwkwkwk akhirnya ya Jod kesampean juga," sambung netizen.

"Jangan #meninggal dong jodie, ha ha ha. Saking senengnya yah," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait