Tersisih dari Indonesian Idol, Bianca Jodie Tetap Didukung Bunga Citra Lestari

Christiya Dika Handayani | 7 Maret 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Langkah Bianca Jodie di Indonesian Idol 2018 terhenti di babak spektakuler Top 7. Bianca Jodie menyusul rekannya yang sudah lebih dulu angkat koper seperti Mona, Whitney, Kevin, Chandra, dan Glen.

Meski tersisih, Bianca Jodie tetap mendapat dukungan dari penggemarnya. Rupanya, dukungan tidak hanya datang dari fans. Salah satu juri Indonesian Idol, Bunga Citra Lestari, juga turut memberikan support untuk Bianca Jodie. Dukungan itu disampaikan Bunga Citra Lestari lewat unggahan di Instagram.

Dalam postingan pada Selasa (6/3), istri Ashraf Sinclair ini menunjukkan kebersamaannya dengan Bianca Jodie usai acara Indonesian Idol 2018. Keduanya terlihat berpelukan dan tertawa.

"Tetap menjadi Jodie yang aku kenal dan aku cintai. Terbang tinggi dan aku akan lebih siap untuk dihibur olehmu. Hati-hati sayang, kamu adalah perempuan tangguh," tulis Bunga Citra Lestari dengan bahasa Inggris.

Unggahan ini lantas dikomentari netizen. Kebanyakan memuji sikap yang ditunjukkan Bunga Citra Lestari kepada Bianca Jodie.

"Saya makin suka sama BCL karena sikapnya ke Bianca Jodie," komentar netizen.

"Makasih Kak BCL udah upload Jodie, semangat ya Jod," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait