Terhenti di Top 7 Indonesian Idol 2018, Fans Akan Rindukan Ini dari Bianca Jodie

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Langkah Bianca Jodie di Indonesian Idol 2018 harus terhenti di babak spektakuler Top 7 pada Senin kemarin (5/3). Banyak penggemarnya mengaku sedih dan kehilangan. Sosok seorang Bianca Jodie akan dirindukan. 

Tampaknya 5 hal berikut ini yang akan dirindukan penggemar dari sosok Bianca Jodie.

1. Senyum Manisnya

Yang akan dirindukan penggemar dari Bianca Jodie adalah senyum khasnya berikut. Jodie selalu menunjukkan senyum dengan bibir tipis yang dimilikinya ini.

2. Wajah Cantiknya

Tak hanya senyumannya, Bianca Jodie juga salah satu kontestan yang terkenal memiliki wajah yang cantik. Kecantikan wajahnya ini mulai menarik perhatian masyarakat saat dirinya mengikuti audisi.

3. Tatapan Sendu

Tatapan sendu Bianca Jodie selalu membuat orang tidak tega untuk bersikap keras kepadanya. Tatapan sendu yang kerap ditampilkan Bianca Jodie ini juga tampaknya akan dirindukan penggemarnya. 

4. Tingkah Konyol

Tak hanya itu, para penggemarnya juga akan merindukan tingkah konyol yang kerap ditunjukkan oleh Bianca Jodie. Gerak - gerik tubuhnya selalu di luar dugaan yang membuat  banyak orang geleng - geleng geli.

5. Kepolosannya

Yang pasti akan dirindukan penggemarnya dari Bianca Jodie adalah gaya bicara polosnya. Bianca Jodie dikenal dengan gaya bicara yang apa adanya yang terkadang membuat juri tertawa terbahak-bahak.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait