Sophia Latjuba Liburan Bareng Anak dan Calon Mantu, Calon Besan Ikut Komentar

Ulfa Gusti Utami | 26 April 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Eva Celia dan Demas Narawangsa terbilang jauh dari sorotan publik. Apalagi, keduanya pun jarang memamerkan kemesraan di media sosial. Meski begitu, hubungan yang sudah terjalin lebih dari setahun ini kabarnya telah direstui oleh ibunda Eva Celia, Sophia Latjuba

Belum lama ini, ketiganya bahkan terlihat berlibur bersama ke Jerman. Hal ini diketahui dari unggahan Sophia Latjuba di Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan pada Rabu (25/4), Sophia Latjuba tampak tersenyum bahagia saat berpose disamping Eva Celia dan Demas Nerawangsa yang kompak mengenakan kacamata hitam.

Tak hanya menunjukkan kebahagiaan saat bersama Eva Celia dan Demas Narawangsa, lewat tanda pagar yang disematkan di kolom keterangan foto, Sophia Latjuba mengaku Eva Celia dan Demas Narawangsa merupakan pasangan favoritnya. Selain itu, Sophia Juga juga menuliskan rasa cintanya untuk mereka dalam bahasa Inggris. 

"Cintaku padamu tak mengenal batas #favoritecouple #gemes #proudmom," tulis Sophia Latjuba. 

Hingga saat ini, foto yang menunjukkan kebersamaan Sophia Latjuba dan calon menantunya ini telah disukai lebih dari 5 ribu pengguna Instagram. Menariknya, ayah Demas Narawangsa, Arya Teja Cakrahadisurya juga ikut mengomentari foto tersebut. Ayah Demas Narawangsa tampak mengucapkan terima kasih dan mendoakan segala kebaikan untuk Sophia Latjuba dan keluarga.

"Trimakasih @sophia_latjuba88 semoga kita semua selalu dalam karunia Tuhan Yang Maha Esa... rahayu sagung dumadi," tulis ayah Demas Narawangsa.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait