Gara-gara Ini, Nikita Mirzani dan Lucinta Luna Kembali Saling Sindir di Instagram

Christiya Dika Handayani | 26 April 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani diduga kembali menyindir Lucinta Luna. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Stories-nya pada Kamis (26/4).

Ibu dua orang anak ini menulis berniat mengganti kelamin lantaran ia merasa seperti laki-laki. "Berasa laki bgt gue. Apa gue ganti kelamin aja yah. Lah bikin nya cara nya gimana ?????," tulis Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, di unggahan lain Nikita Mirzani menuliskan soal transgender yang tak boleh lagi dihadirkan di acara talkshow yang dipandunya. 

"Sesuai dgn surat yg di keluar kan Oleh2 KPI. Bahwa transgender sudah tidak boleh lagi di undang di tv. Makanya di program Saya sudah tidak boleh lagi sebut2 manusia langka tsb.. sudah di mengerti semua wahai followers ku tercintaaaaaah....," tulis Nikita Mirzani.

Meski tak menyebut nama, sindiran itu sepertinya ditujukan untuk Lucinta Luna. Dugaan itu semakin kuat karena tak lama kemudian Lucinta Luna menuliskan kalimat yang seolah menjadi jawaban atas pernnyataan Nikita Mirzani.

"Caranya idung lo dibongkar lagi. Bongkar2 mulu itu idung tetep aja jelek bentuknya ga simetris," tulis Lucinta Luna.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani dan Lucinta Luna terlibat perang dingin. Tak hanya saling sindir di media sosial, keduanya bahkan sempat terlibat perdebatan ketika tampil di sebuah acara televisi. Belakangan, Nikita Mirzani menantang Lucinta Luna melakukan cek rahim, untuk membuktikan dia seorang wanita tulen. 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait