Cerita Dhea Ananda tentang Cinta Pertamanya

Ari Kurniawan | 27 April 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhea Ananda saat ini menjalani karier sebagai penyanyi sekaligus aktris. Jangan minta Dhea untuk memilih salah satunya. Sebab dia akan sangat kesulitan untuk menjawab.

Dengan menyanyi, Dhea Ananda sukses membuka jalan menuju industri hiburan. Dan saat ini dia tengah menikmati kiprahnya di dunia seni peran.

"Nyanyi tuh kayak first love aku. Pertama kali aku kenal dunia entertain itu nyanyi, dan aku bisa nyanyi duluan daripada ngomong," kenang Dhea Ananda, di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (26/4).

Dhea Ananda akan hadir di beberapa judul FTV Ramadhan Indosiar, Pintu Berkah dan Kisah Nyata. Banyak tantangan baru yang ia temui di sini.

"Aku jadi peran protagonis, teraniaya. Padahal aslinya aku orangnya cuwawakan, galak, dan enggak bisa diam," akunya.

Hampir tidak ada kesulitan berarti, Dhea Ananda merasa sudah menemukan cara yang pas untuk membawakan peran-peran yang dia terima. Termasuk ketika harus melakonkan karakter yang jauh berbeda dari kesehariannya.

"(Akting) sedih kalau nggak natural akan capek. Tapi kalau dari hati, kita ambil part kita yang itu, jadi kayak nggak akting lagi," ungkap Dhea Ananda. "Aku lebih capek disuruh marah-marah, jadi aku lebih milih nangis-nangis," imbuhnya.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait