Bantah Lakukan Body Shaming terhadap Ria Ricis, Teuku Ryan: Itu Bentuk Perhatian

Ari Kurniawan | 8 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Ryan membantah melakukan body shaming terhadap Ria Ricis. Ryan mengaku hanya mengingatkan Ricis untuk lebih memperhatikan kondisi tubuhnya yang terlihat kurus. 

"Ini bentuk perhatian saya sebagai seorang suami yang melihat kondisi istri mengalami penurunan berat badan secara drastis," kata Teuku Ryan dikutip dari YouTube Ryan TR Official.

Lebih lanjut, Teuku Ryan mengatakan apa yang ia ungkapkan kepada Ria Ricia ketika itu salam konteks bercanda.

"Dalam keadaan becanda, saya sempat menyampaikan agar lebih berisi untuk saya lebih enak peluk," kata dia.

"Itu sekadar becandaan suami istri, itu nggak bermaksud (body shaming), ini perihal saya peduli terhadap istri," lanjut ayah satu anak itu.

Menurut Teuku Ryan, Ria Ricia juga pernah mengomentari fisiknya. 

"Ibu Moana juga pernah mengomentari saya, kayak mau rambut saya gaya seperti ini, nggak boleh brewok, karena dia tidak suka," tuturnya.

"Saya wajar dong kalau ayo dong berisi dikit, jangan terlalu kurus, kayak nggak bahagia. Wajar dong kalau saya juga mengomentari, ini bukan ejekan atau body shaming," lanjutnya. 

Teuku Ryan menegaskan dirinya betul-betul tidak tahu kalau perkataannya membuat Ria Ricis tersinggung hingga berniat melakukan implan payudara. 

"Pada akhirnya saya tidak menyangka di akhir pernikahan, istri saya menganggap itu sebagai hal negatif sehingga dia sampai menginginkan melakukan implan. Itu saya tidak terpikirkan saat itu," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait