Video Ciuman dengan Lucinta Luna Tersebar, Kevin Hillers Dihujat Netizen

Andira Putri | 27 April 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers menjadi sorotan publik setelah video ciumannya dengan Lucinta Luna tersebar. Video diunggah oleh akun gosip Instagram pada pertengahan April kemarin.

Peredaran video ciuman dengan Lucinta Luna cukup mempengaruhi kehidupan Kevin Hillers. Sosoknya sempat dihujat netizen. Padahal Kevin Hillers menyebut video tersebut sebagai salah satu adegan video klip Lucinta Luna yang diambil Januari 2017.

"Waduh, pedas banget baca (komentar netizen). Ya udah diskip aja. Maksudnya kita menunjukan aja dengan klarifikasi. Ketika kita ngomong, orang bisa tahu logis atau nggak," ujar Kevin Hillers dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Senin (23/4).

Kevin Hillers gerah melihat netizen memiliki persepsi negatif tentang dirinya. Karena itu, Kevin Hillers memutuskan untuk membuat sebuah video klarifikasi.

"Apa sih yang terlintas di benak masyarakat ketika melihat video seperti itu? Persepsi dan opini akan mengarah ke sesuatu yang negatif. Mereka harus tahu posisinya. Saya korban. Saya dirugikan," tegas Kevin Hillers.

Lewat video klarifikasi, Kevin Hillers berharap masyarakat bisa belajar dari kasusnya. Kevin Hillers ingin masyarakat tidak menjadi korban hal serupa dan pembohongan publik.

"Satu, jangan pernah ada korban lagi. Kedua, ini adalah pembohongan publik. Ini sebuah kejahatan luar biasa. Ini membohongi semua orang. Kasus seperti ini juga pernah terjadi di luar negeri. Ketiga, masyarakat jangan terbawa sama opini yang salah. Kita kerja untuk menunjukan karier dan prestasi," tutup Kevin Hillers.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait