Jennifer Dunn Tak Tuntas Jalani Rehab karena Faktor Finansial, Berapa Besar?

Abdul Rahman Syaukani | 4 Mei 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sidang kasus narkoba Jennifer Dunn, saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang merupakan dokter dari klinik Natura menyatakan bahwa Jennifer Dunn sempat menjalani rehabilitasi di tempatnya lantaran kecanduan narkoba jenis amfetamin dan metamfetamin, sekitar 2016 silam. 

Namun rehabilitasi yang telah disepakati antara pihak dokter dan keluarga Jennifer Dunn rupanya tidak sampai tuntas dilakukan alias berhenti di tengah jalan. Akibatnya, istri siri Faisal Haris tersebut kembali kecanduan akan obat haram narkoba.

Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn mengatakan, tidak tuntasnya sang klien menjalani rehabilitasi lebih karena faktor biaya.

"Memang komitmen dan kesepakatan awal tiga bulan. Tapi tidak dilanjutkan karena ada pertimbangan beberapa hal, termasuk biaya. Karena proses rehab itu tidak ditanggung negara, tapi pribadi," ucap Pieter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Lebih lanjut diungkapkannya, masalah biaya hanya salah satu faktor. Ada juga faktor lain yang membuat Jennifer Dunn memutuskan untuk berhenti melakukan rehab. Sayangnya Pieter Ell tidak membahasnya lebih lanjut.

Ketika ditanya berapa biaya rehabilitasi yang harus ditanggung Jennifer Dunn, dia  mengaku tidak tahu karena dokter juga tidak memberikan penjelasan.

"Kan tadi sama dokternya enggak disampain berapa biayanya," kelit Pieter Ell.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait