Makin Terlihat Chubby Saat Hamil Muda, Putri Marino Bikin Netizen Gemas

Ulfa Gusti Utami | 8 Juni 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan Putri Marino. Setelah resmi menikah dengan Chicco Jerikho pada Maret 2018 lalu, kini Putri Marino tengah mengandung calon buah hati pertamanya. 

Seperti yang dialami kebanyakan ibu hamil, Putri Marino pun perlahan-lahan mengalami perubahhan bentuk tubuh. Dia kini nampak semakin berisi. Hal itu terlihat dari foto terbaru yang diunggah Putri Marino ke akun Instagramnya. 

Dalam unggahan yang dibagikan Kamis (7/6) Putri Marino menunjukkan fotonya saat sedang berada di salah satu pantai di Bali. Menghadap jelas ke arah kamera, wajah Putri Marino yang natural tanpa riasan terlihat begitu manis. Dari foto juga terlihat jika Putri Marino kini lebih berisi dengan pipi chubby. Mengiringi unggahannya, Putri Marino mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa kembali bermain di pantai, apalagi saat ini ditemani calon buah hatinya. 

"Pasir dan air laut sudah lama menjadi sahabatku... kulit menghitam... kulit penuh pasir... rambut basah lepek... ini yang aku rindukan... bahagia akhirnya bisa kembali ke air asin bersama si kecil yang masih di perut," tulis Putri Marino

Bukan hanya soal kecantikannya yang semakin terpancar ketika mengandung, pipi chubby pemain Jelita Sejuba ini juga membuat sejumlah netizen merasa gemas. 

"Yaampun bumil gemas ya makin chubby ttp cantiknya ga ilang," celetuk netizen. "Yeay akhirnya pipinya ngisi jugaa ahhh jadi gemasss," ujar netizen lain. "Auranya ibu hamil cantik banget kaka pipinya ndut chubyy, bikin gemes," netizen lain ikut menimpali.

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait