5 Pose Kocak Pemain Prancis dengan Trofi Piala Dunia 2018

Andira Putri Senin, 16 Juli 2018 19:00:25

TABLOIDBINTANG.COM - Prancis sukses meraih gelar juara dalam Piala Dunia 2018. Pencapaian tersebut diraih Prancis setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 pada babak final, Minggu (15/7).

Gelar juara Piala Dunia 2018 disambut para pemain Prancis dengan penuh suka cita. Mereka terus melihat serta memegang trofi perhelatan tersebut. 

Mereka juga berpose bersama trofi Piala Dunia 2018 dan mengunggah fotonya di media sosial. Aksi mereka ternyata menimbulkan kelucuan. Berikut lima pose kocak pemain Prancis dengan trofi Piala Dunia 2018:

1. Cium Trofi

Kylian Mbappe menunjukkan kebahagiaan menjadi juara Piala Dunia 2018 dengan cara romantis. Pemain berusia 19 tahun ini mencium trofi kemenangannya. Bahkan Kylian Mbappe memperlakukan piala seperti pacar sehingga terlihat kocak. "CINTAKU," tulis Kylian Mbappe pada caption foto sambil memberikan emoji cincin.

2. Bingung Tunjuk Trofi

Antoine Griezmann sepertinya masih tidak percaya dengan kemenangan Prancis. Ini terlihat ketika Antoine Griezmann memangku trofi Piala Dunia 2018. Antoine Griezmann berekspresi bingung sambil menunjuk piala tersebut. Hal serupa turut dilakukan Paul Pogba yang duduk di sebelahnya.

3. Berbaring dengan Trofi

Samuel Umtiti memilih berbaring di sebelah trofi Piala Dunia 2018. Tangannya memegang trofi tersebut kemudian senyumannya tersungging lebar. Lucunya, para pemain lain hanya terpaku menatap aksi pemain klub Barcelona tersebut.

4. Gendong Trofi

Raphael Varane bersikap penuh perhatian kepada trofi Piala Dunia 2018. Pemain klub Real Madrid ini memutuskan untuk menggendong trofi tersebut. Raphael Varane juga terus memandanginya. Ini membuat akun Instagram timnas Prancis mengibaratkan aksinya dengan tatapan emoji penuh cinta. 

5. Dabbing Sebelah Trofi

Paul Pogba dikenal senang melakukan dabbing. Ini adalah gerakan yang tengah populer di kalangan remaja. Tidak mengherankan bila Paul Pogba melakukan hal serupa kepada trofi Piala Dunia 2018. Paul Pogba memegangnya sambil dabbing.

(dira / gur)

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.