Kabarkan Ibunda Alami Kecelakan Tunggal, Robby Purba Banjir Doa

Ulfa Gusti Utami | 30 Juli 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Robby Purba, baru saja merayakan ulang tahunnya pada 23 Juli lalu di Bali. Robby yang saat itu juga mengajak sanak keluarganya malah mengabarkan jika sang bunda tengah terbaring sakit usai merayakan ulang tahunya.

Lewat foto terbaru yang dibagikan, Minggu (29/7) Robby Purba menjelaskan jika sang bunda menajdi korban dari kecelakaan tunggal saat berada di Bali. Sambil memamerkan fotonya bersama sang bunda saat tengah menikmati hamparan sawah, Robby juga menjelaskan jika awalnya ia tak ingin menceritakan masalah ini.

"Beberapa hari ini menjadi perjuangan buat kami khususnya @opungidjah sendiri, pasca kecelakaan tunggal yg menimpa Opung di Bali kemarin. Sebenarnya aku gak mau bercerita, namun aku percaya akan kekuatan doa," buka Robby Purba.

Masih dalam suasana ulang tahunnya, Robby Purba pun meminta para netizen memberi hadiah padanya. Bukan barang atau benda berharga, melainkan doa yang di khususkan untuk kesembuhan ibundanya. Robby juga berharap doa tulus yang dikirimkan bisa dikabulkan.

"Maka dari itu aku pengeeeen banget, minta kado ultah dari kalian semua.. Selepas sholat dzuhur atau ashar nanti, mohon kirimkan doa buat Opung biar lekas pulih.. Inshallaah doa tulus teman2 di ijabah Allah..," tambah Robby Purba.

Selain mengharapkan doa, Robby juga mengucapkan terimakasih pada pihak-pihak yang telah membantu dirinya dan sang bunda saat berada di Bali kemarin. Di akhir ceritanya, Robby benar-benar berharap sang bunda bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Terima kasih utk semua di Bali kemarin yg sudah bantu opung - Pamangku, dan rekan2 dari The Chedi Club Ubud, mbk Desy dan Tim. Terima kasih utk bantuannya. Doakan Opung bisa jalan2 lagi yaa," tutup Robby Purba.

Usai membagikan kabar soal keadaan sang bunda, unggahan Robby Purba ini pun tak ayal langsung dibanjiri komentar netizen. Rupanya, tak sedikit netizen yang ingin memberikan kado pada Robby berupa doa untuk kesembuhan sang bunda.

"Semoga @opungidjah lekas sembuh sehingga bs beraktifitas kembali dg kel tetcinta," tulis netizen.

"Moga lekas sembuh bang dan Opung diberi kesehatan sehat seperti sediakala.yang sabar ya bang," sambung lainnya.

"Cpt sembuh @opungidjah ......buat abang @robbypurba yg sabar ya.... Allah sayang ama opung," komentar netizen lain.

"Semoga lekas sembuh dan sehat seperti sedia kala dan sakitnya opung idjah menggugurkan dosa-dosa kecil serta jadi pahala kebaikan buat opung idjah," netizen lain ikut mendoakan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait