Diterpa Gosip Overdosis, Al Ghazali Berencana Tempuh Jalur Hukum

Altov Johar | 13 Agustus 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali berang mendapati pemberitaan yang menyebut dirinya overdosis, dan dilarikan ke rumah sakit. Bahkan bukan tidak mungkin Al Ghazali akan membawa hal ini ke jalur hukum.

"Itu bisa dipermasalahkan, mencemarkan nama baik saya. Kontrak-kontrak sehari-hari yang sudah ada bisa hancur karena ini, bukan main main," kata Al Ghazali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/8).

"Saya sih emosi banget. Dari berita nasional berani bikin narasi seperti itu, aku bilang enggak profesional. Itu sumbernya darimana coba? Sama ayah, ya kita mau diskusikan ini. Kalau memang bisa, ya kita maju," sambung Al Ghazali.

Awalnya Al Ghazali mendengar kabar itu melalui grup WhatsApp. Di saat bersamaan ia mengaku terkejut, karena banyak media memberitakan hal yang sama.

"Dari grup WhaysApp, 'Al OD, ya kaget langsung. Enggak cuma satu media, tapi hampir semuanya. Ini hoax, masalah OD ini enggak main-main. Kalau hoax soal Al selingkuh kek, apa kek, itu enggak masalah. Tapi ini soal OD, dan enggak main main itu. Aku enggak bisa terima," pungkas Al Ghazali. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait