Anak Tak Diberi Tahu Reza Bukan Ditahan karena Kasus Narkoba

Abdul Rahman Syaukani | 14 Agustus 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Reza Bukan mendekam di dalam sel tahanan Polres Jakarta Barat sejak 30 Juni 2018 lalu akibat terciduk aparat karena kasus penyalahgunaan narkoba. 

Di dalam ruangan sel tahanan Polres Jakbar, Reza Bukan tidur bersama 6 orang lainnya. "Dia di sel ada tujuh orang, enggak ada yang diistimewakan," ujar Nanda Persada selaku Ketua Manajer Artis saat ditemui usai menjenguk Reza Bukan di Polres Jakarta Barat, Senin (13/8).

Sampai detik ini anak Reza Bukan tak diberi tahu kalau ayahnya mendekam di dalam penjara. Hal itu sengaja dilakukan sang istri dan keluarga karena anaknya masih kecil dan belum siap menerima kenyataan pahit.

"Papa kemana? Ibunya bilang, papa lagi naik plane, pulangnya nanti. Seperti biasa papa kerja keluar kota. Karena kan saya sama Reza juga suka kerja keluar kota," terang Farid Aja, yang biasa berduet dengan Reza Bukan saat jadi presenter. Farid Aja ikut menjenguk Reza Bukan bersama Nanda Persada.

Farid Aja merupakan sahabat sekaligus teman kerja Reza Bukan selama ini. Ketika sang sahabat diciduk aparat kepolisian, Farid Aja sempat ikut terpuruk. Bahkan dia sempat mau mengakhiri kariernya di dunia hiburan.

Selama 20 tahun bersama, Reza Bukan dan Farid Aja sudah merasa seperti keluarga.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait