Begini Jan Ethes Memanggil Kakeknya, Presiden Jokowi

TEMPO Sabtu, 18 Agustus 2018 14:30:02
Jan Ethes cucu Presiden Jokowi (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Jokowi tampak mengajak cucunya, Jan Ethes, saat peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau HUT RI ke-73. Sama seperti tamu undangan lain, Jan Ethes juga mengenakan pakaian adat.

Jan Ethes, putra pasangan Gibral-Selvi, mengenakan beskap berwarna hitam yang senada dengan celananya. Di bawah beskap tersebut, terlilit kain berwarna putih.

Sebelum acara peringatan Hari Kemerdekaan dimulai, Jokowi sempat mengajak cucunya itu keluar dari gedung Istana Merdeka untuk melihat suasana. Sambil berpegangan tangan, keduanya melangkah.

Jan Ethes bersama kedua orangtuanya (Seno/tabloidbintang.com)
Jan Ethes bersama kedua orangtuanya (Seno/tabloidbintang.com)

Saat bertemu wartawan, Jokowi meminta cucunya menyapa awak media. Jan menuruti dengan melambaikan tangan. Dia juga menempelkan tangannya melakukan gestur ciuman jauh.

Jokowi bercerita, putra dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu sudah mulai bisa mengucapkan kata. "Coba tanya saja," katanya.

Jan Ethes pun ditanya namanya oleh wartawan. Dia menjawab, "Ethes," ujarnya. Dia lalu ditanya "Ini siapa?" kata wartawan menunjuk Presiden Jokowi. "Mbah," katanya. Jokowi menuturkan, dirinya biasa dipanggil Mbah oleh cucunya. "Mbah Owi," ucapnya

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.