Pemakaman Faldy Albar, Isak Tangis Tatkala Ahmad Albar Kumandangkan Adzan

Supriyanto Kamis, 30 Agustus 2018 15:10:36
Jenazah putra Ahmad Albar, Faldy Albar dimakamkan di TPU Tanah Kusir (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah disalatkan di masjid dekat rumah duka, kawasan Cinere, jenazah Faldy Albar langsung dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk segera dimakamkan, Kamis (30/8) siang.

Fachri Albar dan ayahnya, Ahmad Albar tampak ikut menggotong keranda yang berisi jenazah si bungsu dari masjid hingga masuk ambulance.

Ambulan dan rombongan pengantar jenazah tiba di TPU Tanah Kusir pukul 12.50 WIB disambut keluarga yang sudah lebih dulu tiba di lokasi pemakaman.

Suasana haru makin terasa saat Fachri dan Ahmad Albar menurunkannya jenazah Faldy Albar perlahan ke liang lahat. Isak tangis pun mengiringi proses pemakaman Faldy Albar.

Setelah bantal dari tanah dan ikatan kafan dibuka, Ahmad Albar mengumandangkan adzan di liang lahat. Tak seperti biasanya, rocker senior yang memiliki suara lantang itu melemah saat mengumandangkan adzan terakhir untuk anak ketiganya.

Beberapa tamu terlihat tak kuasa menahan air mata. Selebihnya menunduk ikut berdoa, seolah tak percaya orang yang telah dikenalnya sudah tiada.

Tak lama kemudian, Ahmad dan kedua anaknya Fachri dan Fauzi menabur bunga ke liang lahat yang sudah tertutup dengan tanah. Di antara pelayat yang ikut mengantar jenazah, tampak beberaoa selebriti, seperti Nafa Urbach, Camelia Malik yang masih tante almarhum Faldy dan Fatir Mochtar.

"Terima kasih atas kehadiran dan doanya. Mohon maaf jika Faldy mempunyai salah," ujar Ahmad Albar mengakhiri proses pemakaman.

Faldy Albar meninggal dunia di usia 36 tahun di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (30/8) pukul 17.20 WIB. Sampai saat ini keluarga belum mau memberi kererangan penyebab meninggalnya Faldy.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.