Kata Polisi, Ozzy Albar Belum Bisa Beri Keterangan Jelas

Supriyanto | 12 September 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ozzy Albar atau Fauzy Albar, putra rocker Ahmad Albar ditangkap Satgas Narkoba Polda Metro Jaya saat berada di ATM kawasan Walter Mongonsidi, Jakarta Selatan pada Selasa (11/9) dini hari. Dari penangkapan itu polisi menemukan barang bukti berupa ganja kering seberat 2,6 gram di saku celana Ozzy.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Argo Yuwono mengatakan sejak diamankan sampai sekarang kondisi Ozzy masih belum bisa memberikan keterangan secara jelas.

"Mulai saat ini yang bersangkutan kita bawa (ke Polda) dan sedang kita dalami pengembangnya, ya. Karena pada saat ditanya yang bersangkutan jawabnya masih tidak pas gitu, ya," kata Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9).

Argo menyebutkan, penyidik menduga Ozzy Albar masih salam keadaan teler atau dipengaruhi narkoba. Pasalnya, hasil tes urine Ozzy Albar positif mengkonsumsi narkoba jenis amfetamin.

"Jadi mungkin masih ada Ketergantungan ya dari pengaruh itu. Dan setelah dicek urine positif, positif ganja, positif amfetamin," pungkas Argo Yuwono.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait