Hadapi Ujian Baru, Denada Dampingi Emilia Contessa Operasi Mata

Nanda Indri Hadiyanti | 21 September 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada nampaknya harus berbesar hati menerima ujian yang dihadapinya. Selain harus mendampingi Shakira, putrinya yang tengah berjuang melawan leukemia, Denada juga harus menemani ibunya, Emilia Contessa, yang baru saja menjalani operasi pada matanya. 

Lewat Instagram, Denada membagikan perasaannya harus mendampingi dua orang tersayang yang dirawat di rumah sakit yang sama. 

"Alhamdulillah. Terimakasih Yaa Allah. Kemarin, beda dari hari biasanya. Lari2an antar lantai. Lantai 9, nemenin Shakira kemoterapi dan ambil sampel sumsum tulang belakang. Lantai 11, dampingin Mama yang operasi mata. Dua2 nya di waktu yang bersamaan. Kuatir, tapi selalu berserah. Alhamdulillah, Mama operasinya lancar, Shakira chemo nya lancar. Alhamdulillah, aku bisa ada mendampingi 2 orang terpenting di hidupku," tulis Denada, Kamis (20/9). 

Masih di unggahan yang sama, Denada sekaligus menuliskan perkembangan kondisi Shakira. Sebagai ibu, Denada selalu bersyukur setiap kali sang putri menunjukkan kemajuan dalam kondisinya. 

"Hari ini, Shakira chemo dosis ke 2 nya minggu ini. Bahkan dengan obat anti muntah yang cukup kuat, dia tetep muntah2. Barusan, setelah muntah yang kesekian kalinya hari ini, kucoba lagi nyuapin pelan2 sekali. Dan alhamdulillah, dia (akhirnya) bisa makan tanpa muntah," lanjut Denada. 

Dia pun menuliskan ucapan syukur menutup unggahannya tersebut. "Alhamdulillah. Bersyukur untuk hari ini. Besok, hari yang baru lagi. Tak ada daya ku sedikitpun Yaa Allah, kalau bukan karena belas kasih dan cinta Mu semata. Good night world," tutup Denada. 

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait