Kata Makki, Pasha Ungu dan Keluarga di Palu Baik-baik Saja

Supriyanto | 1 Oktober 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa Bumi mengguncang wilayah Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) pukul 17.02 WIB. Gempa berkekuatan magnitudo 7,7 SR itu juga dirasakan sampai kota Palu, hingga membuat banyak gedung roboh.

Saat gempa terjadi, Pasha Ungu sedang berada di Palu bersama anak dan istri. Meski demikian,vokalis band yang menjabat Walikota Palu itu pun memastikan keadaanya baik-baik.

"Aku tahunya ada gempa di Palu dari teve kan, ya kiya punya grup di WhatsApp kan kita berlima terus Enda bilang dia udah ngomong sama Pasha katanya dia baik-baik saja," kata Makki Ungu kepada wartawan lewat telepon belum lama ini.

Tapi sampai sekarang Makki dan personel Ungu lainnya belum bisa menghubungi Pasha karena faktor sinyal. Makki mengatakan sejak gempa kemarin, Pasha tak aktif di grup untuk menyampaikan informasi.

"Cuma nomor telefon dia yang telkomsel mati, mungkin nomormya yang XL bisa tapi saya enggak punya. Kita sih ngobrol tiap hari di WhatsApp ya, cuma dia belum info soal tsunami," pungkas Makki Ungu.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait