Gempa Donggala, Begini Doa Okie Agustina untuk Pasha Ungu dan Istri

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa yang terjadi di Donggala dan tsunami yang melanda Palu, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/9) lalu menjadi duka rakyat Indonesia. Sejumlah publik figur Indonesia pun ikut menyampaikan dukacita dan dukungan bagi para korban bencana. Salah satunya adalah Okie Agustina.

Mantan istri Pasha Ungu ini ikut memberi doa dan dukungannya untuk korban bencana alam di Donggala dan Palu. Tak lupa Okie Agustina juga memberikan doa untuk Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina, yang kini menetap di Palu usai terpilih sebagai Wakil Walikota Palu.

"Semoga diberi keselamatan untuk saudara2ku di Palu & Donggala... semoga musibah ini cepat berlalu... hati2 kalian disana @adeliapasha & @pashaungu_vm #prayforpalu," tulis Okie Agustina dalam unggahannya Sabtu (29/9).

Tak hanya itu, sebelumnya istri pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo ini juga sempat membagikan kabar terkini terkait kondisi Adelia Wilhelmina. Membagikan status WhatsApp Stories Adelia Wilhelmina, Okie Agustina mengungkapkan jika kondisi Pasha Ungu dan istrinya baik-baik saja.

"Mami Adel udah update status WA jam 02.40 tadi pagi.. Alhamdulillah mereka baik-baik aj," tulis Okie Agustina di Instagram Stories-nya, Minggu (30/9).

Ibu empat anak ini pun sangat prihatin dengan kondisi keduanya. Ia lalu mendoakan agar keduanya diberikan kesabaran. "Pasti panik dan takut untuk tidur di dalam rumah. Yang sabar ya kalian. Insya Allah semua cepat berlalu," sambung Okie Agustina.

Sempat tak bisa menjalin komunikasi, Okie Agustina bersyukur dirinya sudah bisa menghubungi Adelia Wilhelmina. Ia juga memberi dukungan untuk Adelia Wilhelmina agar tetap kuat dan tabah. "Alhamdulillah udh bs telfonan ama mami adel.. Semua sehat2 stay strong yaa.. Allah sayang kalian, tetap kuat, tegar dan tabah @adeliapasha," tulis Okie Agustina di unggahannya yang lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait