Foto Anaknya Dicatut Pelaku Penipuan, Hati Asri Welas Hancur

Ari Kurniawan Minggu, 9 Desember 2018 06:30:45
Hati Asri Welas hancur saat melihat foto putranya dimanfaatkan orang untuk berbuat jahat. (Yohanes/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Betapa terkejutnya Asri Welas saat mendapati foto anaknya, Rayyan Gibran Ridharaharja, diunggah salah satu pemilik akun Facebook untuk meminta sumbangan. Foto Rayyan saat terbaring di rumah sakit diduga digunakan untuk melakukan penipuan. 

Tak hanya sedih, Asri Welas mengatakan hatinya hancur saat melihat putra kecilnya dimanfaatkan orang untuk berbuat jahat. 

"Namanya orang sakit, jangan diginiin lah. Rasanya hancur hati," ungkap Asri Welas, kepada wartawan di Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12).

Hati Asri Welas hancur saat melihat foto putranya dimanfaatkan orang untuk berbuat jahat. (Seno/tabloidbintang.com)
Hati Asri Welas hancur saat melihat foto putranya dimanfaatkan orang untuk berbuat jahat. (Seno/tabloidbintang.com)

Asri Welas sempat mengunggah tangkapan layar akun Facebook dengan nama Nur Taibah. Di situ Nur Taibah menulis dirinya tengah membutuhkan sejumlah dana untuk kesembuhan anaknya. Padahal, foto balita yang ditampilkan di postingan itu adalah anak Asri Welas. 

"Jadi dia (penipu) mencuri dari Instagram saya dan Ruben untuk keperluan pribadi yang dia bilang itu anaknya. Dia malah bilang kepala anaknya mau dioperasi," Asri Welas menjelaskan. 

Sejauh ini Asri Welas belum berencana untuk menempuh jalur hukum. Sebab pelaku sudah menghapus postingannya.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.