10 Bulan Menikah, Poppy Sovia Umumkan Kehamilan 

Christiya Dika Handayani | 17 Desember 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki. Setelah10 bulan menikah, keduanya kini tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Poppy Sovia diketahui telah positif hamil.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Poppy Sovia lewat Instagram pribadinya. Di postingannya, Poppy membagikan potret mesra dirinya saat mendapat ciuman dari sang suami.

Poppy Sovia tampak memperlihatkan alat tes kehamilan dengan tanda garis dua yang menandakan positif hamil. Poppy Sovia pun tampak begitu bersyukur dan bahagia menyambut kehadiran anggota baru di keluarga mereka.

"Sudah gak berdua soalnya garisnya sudah dua. Alhamdulillah," tulis Poppy Sovia di keterangan fotonya yang diunggah, Senin (17/12).

Sejumlah netizen dan rekan artis pun membanjiri kolom komentar unggahan Poppy Sovia itu dengan ucapan selamat. Mereka turut mendoakan kelancaran untuk Poppy dan calon bayi yang dikandungnya.

"Wahh selamat ya," komentar Happy Salma. "Aww congratulations Poppy," kata Leony. "Alhamdulillah semoga semuanya lancar ya teh, mom and babynya sehat terus," tulis salah satu netizen.

Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki menikah pada 24 Maret 2018 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Sport Centre, Alam Sutera, Tangerang.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait