Kakak Pelaku Bully Sempat Minta Maaf Melalui Manajer Anjasmara

Altov Johar | 4 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anjasmara melaporkan netizen yang dianggap telah menghina istrinya, Dian Nitami. Langkah itu diambil karena yang bersangkutam tak juga menunjukkan itikad baik atas perbuatan tidak terpuji yang dilakukannya.

Anjasmara mengaku telah memberikan waktu 2 kalil 24 jam kepada pelaku untuk membuat pengakuan dan meminta maaf dalam format video dan diposting di akun media sosialnya. Tak memenuhi permintaan itu, pelaku justru meminta maaf ke Anjasmara melalui pesan langsung Instagram.

"Sebenarnya sudah saya maafkan sejak pertama kali dia memposting hal tersebut. Tetapi saya meminta pertanggung jawaban atas apa yang dia lakukan itu, sebuah kata jawaban maaf di video dan di pasang di media sosial dia lalu tag saya dan istri saya," kata Anjasmara di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1).

"Namun akhirnya sampai kemarin dan bahkan sampai hari ini pun hal tersebut tidak dilaksanakan. Maka saya laporkan," sambung Anjasmara.

Anjasmara menambahkan, kakak pelaku juga sempat menghubungi manajernya dan meminta maaf atas perbuatan adiknya. Bagi Anjasmara sang kakak tidak ada kaitannya dengan permasalahan ini.

"Kakaknya udah minta maaf, minta agar saya bisa memafkan lagi. Kakaknya baik, sopan sama saya. Tapi ya saya enggak punya masalah apa-apa, karena masalahnya ada di adiknya. Seharusnya siapa yang berbuat maka dia yang bertanggung jawab," imbuhnya.

Sementara ini Anjasmara masih menunggu perkembangan dari pihak penyidik atas laporannya. "Kemarin Kapolres saya lihat di berita, beliau sedang menindaklanjuti kasus ini," pungkas Anjasmara.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait