Sang Istri Syok Sandy Tumiwa Ditangkap karena Narkoba

Altov Johar | 2 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa menambah daftar artis yang ditangkap karena kasus narkoba. Sandy ditangkap polisi di salah satu hotel di Bilangan Jakarta Selatan, bersama satu orang lainnya berinisial MAY.

Vivi, istri Sandy Tumiwa, syok mengetahui kabar tertangkapnya sang suami karena kasus narkoba. Vivi mengetahui kabar ini setelah banyak awak media yang menghubunginya.

"Jadi untuk kebenarannya aku harus cek ke lapangan. Karena dari keluarga dan mamanya Sandy juga nanya ke aku, karena aku kan istrinya yang harusnya tahu semua," ujar Vivi lewat sambungan telepon, Sabtu (2/3).

"Tapi untuk kasus ini aku syok, karena pribadi Sandy berbanding terbalik dengan yang terjadi di luar sana kata orang. Aku harus kroscek dan aku ada rencana ke sana hari ini, cuma belum tau jamnya," sambung Vivi.

Menurut Vivi, selama ini Sandy Tumiwa sibuk syuting dan diyakini tak ada waktu untuk bersentuhan dengan barang haram narkoba. Dia juga tidak melihat gelagat mencurigakan bahwa Sandy mengkonsumsi narkoba.

"Enggak ada (mencurigakan) semua baik-baik saja ya. Dia juga sibuk kerja dan syuting untuk film. Menurutku sih dia enggak ada waktu untuk gitu-gitu. Sandy shooting FTV dan film, jadi sampai rumah capek dan langsung tidur," paparnya.

Sebelumnya Kapolsek Metro Menteng AKBP Dedy Supriyadi, membenarkan penangkapan Sandy Tumiwa karena narkoba. Sandy disangkakan dengan Pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 soal narkoba golongan I.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait