Jadi CEO Parfum Gue, Tiwi eks T2 Digugat Penciptanya

Supriyanto | 26 Juli 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Prastiwi Dwiarti atau Tiwi eks T2 kembangkan sayap dengan berbisnis parfum. Setelah lama vakum ia muncul sebagai CEO dari produk Parfum Gue.

Namun di tengah berjalannya bisnis parfum Tiwi, muncul seorang pria bernama Tubagus Wijaya mengaku sebagai penemu dari produk Parfum Gue yang sudah dikeluarkan sejak 2012.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Tubagus Wijaya di akun Instagram miliknya yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip. Melalui akun Instagramnya @rtubaguswijaya, Rabu (24/7), Tubagus Wijaya menanyakan kedudukan Tiwi eks T2 sebagai Parfum Gue.

"Kok mbak Tiwi jadi CEO dan yang meluncurkan Parfum Gue ya? Padahal Parfum Gue itu sudah saya ciptakan/luncurkan sebagai brand sejak 2012. Bahkan sebelum PT Parfum Gue Indonesia berdiri dan itu produk ciptaan/penemuan saya sendiri," tulis Bagus Wijaya.

"Dan tiba-tiba saya terkejut mbak Tiwi mengaku sebagai CEO dari PT Parfum Gue Indonesia dan meluncurkan produk parfum tersebut? Dan sangat ramai di pemberitaan , sampai tidak menyebutkan nama 'Penemu' Parfum Gue tersebut sedikit pun," tambah Tubagus Wijaya.

Melalui sebuah video yang diunggah di Instagram, Tubagus Wijaya meragukan jabatan Tiwi eks T2 sebagai CEO atau hanya sekedar brand ambassador dari Parfum Gue.

Menurut Tubagus, pernyataan Tiwi yang mengaku sebagai CEO bisa membahayakan dirinya.

"Saya sudah DM (direct messange) Tiwi dan beri penjelasan. Karena saya tahu dia mungkin tidak tahu apa-apa, dia mungkin cuma dikontrak. Tapi statmennya sangat berbahaya karena dia dipublikasikan sebagai CEO," kata Tubagus Wijaya seperti terekam dalam video. "Ini yang akan saya telurusi. Apakah Tiwi CEO beneran, atau cuma ambassador tapi dikakatan CEO, nah itu akan terungkap nanti," sambung Tubagus.

Dalam unggahannya, Tubagus Wijaya menyertakan hasil scan surat gugatan atas nama PT Parfum Gue Indonesia. Sampai saat ini pihak Tiwi eks T2 belum bisa dihubungi untuk dimintai tanggapan soal pengakuan Tubagus Wijaya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait