Tiwi eks T2 Umumkan Sudah Dilamar dan Akan Menikah Tahun ini

Supriyanto Senin, 1 Juli 2019 03:00:35
Tiwi (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prastiwi Diarti atau Tiwi mantan personel  T2 mengaku sudah di lamar oleh seorang pria dan akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2019 ini.

"Sudah ada, Alhamdulilah sudah ada pasangan, calon. Mudah-mudahan dilancarkan. Insya Allah tahun ini (nikah)," ungkap Tiwi eks T2 di peluncuran Parfum Gue miliknya, Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6).

Tiwi membocorkan kalau calon suaminya adalah teman lama. Setelah menjalin komunikasi secara intens, ia dan calon suami pun tak ingin menunda-nunda pernikahannya.

Tiwi (Supri / tabloidbintang.com)
Tiwi (Supri / tabloidbintang.com)

"Ya sudah pertemuan keluarga. Pertemuan keluarga sudah, niat baiknya sudah diutarakan, ya bismilah aja. Ya mudah-mudahan memang apa ya niatnya ibadah, niatnya untuk ke depan, dari beliaunya juga tidak mau lama-lama, karenakan takutnya kenapa-kenapa, kita niatkan,"beber Tiwi eks T2.

Tiwi mejanda sejak resmi cerai dari Shogo Sakuramoto pada Agustus 2017 lalu. Dari pernikahan dengan mereka dikaruniai seorang anak bernama Reo Athar Sakuramoto

Tiwi juga tak ragu dengan buah hati semata wayangnya, yang seakan memberikan reaksi positif. Sebelum menerima pinangan kekasih, Tiwi memperiotitaskan anak.

"Anak sudah (menerima), pasti portal pertama adalah anak, baru keluarga," pungkas Tiwi eks T2.

( pri / ray )

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.