Komedian Kevin Hart Mengalami Cedera Parah Pada Sebuah Kecelakaan Mobil

Hari Murtono | 3 September 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib nahas dialami komedian Kevin Hart. Mobil mewah yang dibelinya bulan Juli lalu, dilaporkan tergelincir dari jalan dan masuk selokan Malibu Hills pada Minggu, pukul 1 dini hari waktu setempat.

Dalam laporan awalnya, polisi memberitahu TMZ bahwa pengemudi mobil itu ditemukan terjepit di kursinya di bawah atap yang hancur, begitu pula seorang penumpang wanita. Pemadam kebakaran harus membobol atap mobil untuk membebaskan korban yang berjumlah 3 orang.

Kecelakaan itu terjadi di jalan tol Mulholland yang berliku dan berbahaya. Video adegan kecelakaan, yang diperoleh TMZ, menunjukkan Plymouth Barracuda milik Kevin masuk ke dalam selokan sekitar 10 kaki dari jalan.Mobil itu menabrak pagar kayu di sepanjang tepi jalan, dan atapnya benar-benar hancur oleh benturan.

Polisi telah mengkonfirmasi bahwa kendaraan itu memang milik Kevin, tetapi mereka memberi tahu kami bahwa dia tidak mengemudi pada saat kecelakaan itu. Ada dua orang lain di dalam mobil, termasuk pengemudi. Polisi mengatakan Kevin dan pengemudi menderita cedera punggung berat. Orang ketiga adalah seorang wanita yang tidak memerlukan perawatan di rumah sakit. Polisi mengatakan pengemudi tidak dalam pengaruh minuman keras.

Menurut seorang saksi mata, Kevin yang pertama keluar dari kendaraan dan seorang anggota tim keamanannya muncul di sebuah SUV dan menjemputnya. Kevin tinggal di dekatnya dan polisi mengatakan dia pulang untuk mendapatkan perawatan medis. Kabar terakhir mengatakan Kevin akhirnya dirawat di rumah sakit. Kevin membeli mobil kembali pada bulan Juli sebagai hadiah ulang tahun ke-40 untuk dirinya sendiri.

(hari/ari)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait