Dilabrak Rosa Meldianti, Tiara Marleen Berencana Lapor Polisi

Ari Kurniawan Rabu, 11 September 2019 09:15:00
Tiara Marleen da Abay Tok Tok dilabrak Rosa Meldianti. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Goyangan heboh Rosa Meldianti saat tampil di sebuah acara di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), beberapa waktu lalu, mencuri perhatian netizen. Banyak komentar miring dialamatkan kepada Meldi soal caranya berjoget.

Tak hanya cibiran penduduk dunia maya, goyangan tersebut ternyata juga menyisakan masalah lain. Meldi disebut-sebut marah pada dua penyanyi dangdut yang juga ikut tampil di acara tersebut, yakni Tiara Marleen da Abay Tok Tok.

Rosa Meldianti murka karena menganggap Tiara dan Abay meledek, dengan mengunggah aksi panggungnya di media sosial. Tiara dan Abay mengaku dilabrak oleh Meldi, saat sedang berada di Bandara Lombok.

Tiara Marleen da Abay Tok Tok dilabrak Rosa Meldianti. (Ari/tabloidbintang.com)
Tiara Marleen da Abay Tok Tok dilabrak Rosa Meldianti. (Ari/tabloidbintang.com)

"Dia (Rosa Meldianti) tiba-tiba datang, langsung dia tolak pinggang bilang, 'ada masalah apa sama saya? Elu katanya ngetawain saya lagi nyanyi, manggil dugong'," cerita Tiara Marleen, kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/9) malam.

Tak hanya marah-marah, menurut Tiara, Rosa Meldianti juga sempat merebut ponsel yang ada di tangannya dan Abay.

"HP aku diambil. Ini kuku aku sampai patah. Aku masih simpan patahannya. Ada darah juga sedikit. Dia ngancam mau banting HP," tuturnya.

Rosa Meldianti. (Altov/tabloidbintang.com)
Rosa Meldianti. (Altov/tabloidbintang.com)

Atas kejadian itu, Tiara Marleen merasa sangat dirugikan. Selain luka di tangan, Tiara juga merasa dipermalukan di muka umum. Dia pun sudah menunjuk pengacara untuk membawa persoalan ini ke jalur hukum.

"Untuk laporan, saya sudah serahkan sepenuhnya ke pengacara saya," tandas tiara.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.