Fifie Buntaran Rayakan Ulang Tahun ke-40, Banyak Artis yang Datang

Abdul Rahman Syaukani | 31 Oktober 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Fifie Buntaran merayakan ulang tahun ke-40, Kamis (31/10) di sebuah hotel di bilangan Gatot Subroto, Jakarta. Perayaan ulang tahun Fibun digelar cukup mewah dengan dihadiri banyak teman-teman artis.

Mereka adalah Chaterine Wilson, Tessa Kaunang, Irma Darmawangsa,  Devi Demplon, Liza Nthalia dan masih bayak lagi yang lainnya.

Fifie Buntaran mengatakan dirinya bahagia sekali teman-teman artis banyak yang menyempatkan waktu untuk datang ke acara perayaan ulang tahunnya. Apalagi Fibun tahu agenda teman-temanya hari ini cukup padat.

"Kalau dibilang mewah, ya alhamdulillah. Tapi bagi saya yang membahagiakan adalah teman-teman artis banyak yang datang. Mereka antusias untuk ikut serta nari zumba, nari, dan nyanyi juga. Ada Devi Demplon, Tessa Kaunang, dan sekarang ada Chaterine Wilson," ucap Fifie Buntaran.

Perayaan ulang tahun Fibun memang cukup unik. Dia memasukkan agenda olahraga Zumba bareng dalam rangkaian perayaan ultahnya. Alhasil, sejumlah artis yang mengenakan sepatu berhak tinggi terpaksa harus mencopot sepatu demi mengikuti olahraga Zumba yang dipimpin oleh Liza Natalia.

Ultah kali ini tidak membuat Fifie Buntaran membuat target ambisius. Dia merasa harus lebih banyak bersyukur atas kehidupannya. "Saya merasa harus lebih banyak bersyukur, menjadi lebih dewasa dan bijaksana. Dewasa sudah sih, tapi bijaksana itu (yang belum)," ucap Fifie Buntaran.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait