Agnez Mo Artis Indonesia Pertama yang Dibuat Patung Lilinnya di Madame Tussauds

Christiya Dika Handayani | 6 November 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo kembali menorehkan prestasi, akan dibuatkan patung lilin dan dipajang di Madame Tussauds, Singapura. Agnez Mo menjadi artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin yang dipajang di museum iru.

Agnez Mo lewat video di postingan Instagramnya mengaku berusaha merahasiakan hal ini. Namun karena pernyataan resmi dari pihak Madame Tussauds sudah dirilis, hal ini membuatnya dibanjiri pertanyaan dan meminta konfirmasinya atas kabar tersebut. 

"Aku baru saja bangun tidur dan aku di sini untuk mengonfirmasi bahwa, ya, aku akan bergabung Madame Tussauds Singapura yang akan membuat figure-ku dan ini adalah berita yang menggembirakan," ujar Agnez Mo dengan bahasa Inggris di video yang diunggahnya, Rabu (6/11).

"Aku sudah lama menyimpannya sebagai rahasia dan pers rilisnya sudah keluar. Penggemarku sudah bertanya sepanjang pagi agar aku mengonfirmasi tentang pers rilis ini. Tapi, ya, aku akan bergabung di Madame Tussauds Singapura dan ini hal yang sangat mengagumkan," sambungnya.

Dalam keterangan resmi pihak Madame Tussauds yang dibagikan Agnez Mo dalam unggahan itu dijelaskan alasan mereka memilih penyanyi 33 tahun tersebut lantaran ia dinilai memiliki segudang prestasi. Bahkan Agnez disebut sebagai artis Indonesia yang paling banyak mendapat penghargaan, yakni sebanyak 170 penghargaan.

Rencananya, 8 November 2019 mendatang, pihak Madame Tussauds, Singapura akan terbang ke Los Angeles untuk melakukan persiapan melakukan proses desain patung sekaligus wawancara khusus dengan Agnez Mo

Postingan ini pun ramai dikomentari penggemar maupun rekan sesama artis. Mereka ikut berbahagia dan memberikan ucapan selamat untuk Agnez Mo.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait