Tulis Prestasi vs Sensasi, Agnez Mo Sindir Syahrini?

Christiya Dika Handayani | 11 Maret 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Agnez Mo di Instagram Stories-nya pada Senin (11/3), menarik perhatian netizen. Lewat unggahannya, penyanyi yang tengah berkarier di Amerika Serikat ini dituding menyindir seseorang.

Pasalnya, dengan latar abu-abu, Agnez Mo menuliskan kalimat pendek yang bertuliskan, "PRESTASI vs SENSASI." Kata prestasi pun tampaknya sengaja ditulis dengan huruf kapital yang memiliki ukuran lebih besar dari sensasi.

Unggahan ini lantas dibagikan ulang sejumlah akun gosip, seperti di akun @lambe_turah. Di kolom komentarnya, sejumlah netizen langsung menerka-nerka orang yang dimaksud Agnez Mo dalam unggahannya itu.

Ada yang menyebut status Agnez Mo ditujukan untuk mantan kekasihnya, Wijaya Saputra yang kini tengah digosipkan berpacaran dengan Gisella Anastasia hingga penyanyi Syahrini dan keponakan Dewi Perssik yang memang tengah hangat diperbincangkan.

"Itu status buat nyindir Wijin yang lagi deket sama gisel kali. Emang Agnes bego mau ikutan komentarin si tesi sama ngeces?" komentar netizen.

"Indonesia lagi hits yang nyari sensasi loh, Agnes sekarang konser di mana diundang sana sini, penghasilan tahun kemarin saja luar biasa, netizen mah pada gak tahu, tahunya apa coba? Syahrini kawin nyampe tetek bengeknya pada tahu, ponakan Dewi Perssik sampe ada langsung on the way ke YouTube buat dislike videonya pada heboh puluh ribu. Nikita Mirzani lah, udah SENSASI udah paling juara di Indonesia," sambung netizen.

Selain itu, ada pula netizen yang menyebut jika sindiran Agnez Mo itu ditujukkan untuk media-media Indonesia yang dianggap lebih banyak memberitakan sensasi daripada prestasi.

"Agnez kecewa dengan media indonesia. Pertasinya jarang ke sorot. Selalu sensasi yg tiap hari di bahas," ujar netizen.

"Maksudnya agnez media lagi blow up sensasi ajee ngegosipp bukannya prestasi...Apa yg lagi hitsss itu yg pasti terangkat apalagi kalo gosipp hotttt harus apdet tuhh @lambe_turah mah gercep," timpal netizen lainnya.

Agnez Mo sendiri belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai postingannya tersebut. Sehingga tak diketahui pasti untuk siapa postingan tersebut ditujukan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait