Pria yang Ancam Santet Minta Maaf, Begini Reaksi Eza Gionino

Supriyanto Senin, 18 November 2019 19:00:42
Eza Gionino melaporkan Qory Supiandi ke Polres Bogor, Jawa Barat (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino melaporkan Qory Supiandi ke Polres Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (16/11). Eza Gionino mengaku ditipu dan keluarganya diancam dibunuh dengan santet oleh Qory.

Setelah dilaporkan, Eza Gionino mendengar Qory meminta maaf atas ancaman yang dilakukan. Qory menghubungi pengacara Eza, Henry Indraguna, mengaku ancaman yang dikeluarkan tidak serius hanya karena sedang mabuk.

"Nah, sekarang dia (Qory Supiandi) ada kata maaf setelah dihubungi pengacara saya. Katanya dia lagi enggak sadar diri saat itu, dalam kondisi mabuk," ungkap Eza Gionino kepada wartawan di kawasan Bogor, Jawa Barat akhir pekan kemarin.

Namun alasan Qory Supiandi untuk meminta maaf tidak mudah diterima Eza Gionino. Merunut kronologi ancaman, Eza Gionino menganggap tidak mungkin akal sehat seseorang dipengaruhi alkohol hingga dua hari.

"Kan enggak ada orang mabuk dua hari berturut-turut, jawabannya selalu menantang saya. Dia minta maaf setelah mulai banyak berita," terang Eza Gionino.

Meski sudah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka lewat video di Instagram, Eza Gionino memilih tetap menempuh jalur hukum dengan melaporkan Qory pada aparat penegak hukum.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.