Jadi Korban Banjir, Roy Marten: 365 Hari Hidup Damai, Sehari Kebanjiran Fair Lah

dya Kamis, 2 Januari 2020 22:00:10
Roy Marten (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr">Kediaman aktor senior Roy Marten turut terendam banjir setinggi satu meter. Ia menjadi salah satu korban bencana alam yang turut melanda wilayah rumahnya yakni kawasan Kalimalang, Jakarta Timur sejak Rabu (1/1).

Curah hujan yang tinggi membuat air masuk ke dalam rumahnya, hingga terlihat seperti kolam. Bahkan banyak perabotan yang turut terendam dan tak bisa lagi diselamatkan.

"Ya sudah mau gimana lagi, hujannya gila. beberapa perabotan enggak bisa selamat ya, ya hancur lah ya. Terutama perabotan, tapi TV enggak apa-apa," ungkap Roy Marten saat dihubungi awak media, Kamis (2/1).

Awalnya, Roy menuturkan air mulai masuk ke rumahnya sejak Rabu dini hari. Namun Roy tak menyangka jika air bah tersebut bisa dengan cepat dan deras masuk ke dalam rumahnya.

"Kita itu masih nyanyi-nyanyi jam 3 pagi tanggal 1 januari. Saya lihat air naik tapi naik di halaman doang, saya enggak pindahin mobil karena ya enggak apa-apa lah. Terus saya ketiduran jam 5 dibangunin istri, banjir udah satu meter di rumah saya, cepat banget," jelasnya.

Beruntung, saat kejadian ada beberapa teman yang langsung membantu evakuasi perabotan yang bisa diselamatkan dan langsung dinaikkan ke lantai 2 rumahnya.

"Satu hal, jangan hitung yang hilang tapi syukuri yang dapat. Ya kalau 365 hari hidup damai sejahtera, sehari kebanjiran ya fair lah saya kira. Berpikir positif aja begitu," tukas ayah Gading Marten ini. 

Penulis dya
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.