Haru, Rizky Febian Turun ke Liang Lahat Meletakkan Jenazah Ibundanya

Supriyanto | 4 Januari 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lina, mantan istri komedian Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1) dini hari. Setelah dimandikan dan disalatkan, jenazah Lina dimakamkan di pemakaman keluarga, di kawasan Sekelimus, Kota Bandung, Jawa Barat. Keluarga serta rombongan pelayat yang mengantar jenazah tiba di area pemakaman pukul 10.15 WIB.

Sule bersama putra dan putrinya, Rizky Febian dan Putri Delina tampak menghadiri prosesi pemakaman Lina. Mereka pun meneteskan air mata, tidak bisa menyembunyikan kesedihan.

Suasana haru terasa saat jenazah dimasukkan ke liang lahat. Mengenakan kaos hitam dan berkopiah, Sule sibuk membantu proses penurunan hingga penguburan mantan istrinya itu. Sedangkan anak sulung Lina dan Sule, Rizki Febian masuk ke liang lahat untuk meletakkan jenazah ibunda ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Mata Sule dan Rizky Febian terlihat sembab. Apalagi anak kedua Sule, Putri Delina, yang tampak amat terpukul atas kepergian sang ibu.

Sebelum meninggal, Lina sempat merayakan tahun baru bersama anak-anaknya, termasuk Rizky Febian. Lina meninggal di kediamannya. Menurut informasi dari keluarga, Lina meninggal bukan karena sakit jantung. Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo mengatakan, mantan istri Sule itu memiliki riwayat sakit lambung dan darah tinggi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait