Bikin Haru, Ini Postingan Pertama Ekki Soekarno Usai Lewati Masa Kritis

Indra Kurniawan Minggu, 26 Januari 2020 16:00:23
Kondisi Ekki Soekarno membaik usai melewati masa kritis akibat sakit jantung dan paru-paru. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Ekki Soekarno membaik usai melewati masa kritis akibat sakit jantung dan paru-paru.

Ekki untuk kali pertama melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Sabtu (25/1), mengaku menjadi manusia baru atas kondisi yang dialami.

"Berkomunikasi dengan organ dalam maupun organ luar yang telah menemani hingga usia 58 tahun ini sebagai perjanjian jiwa masuk ke gerbang 'Kehidupan Kekal'," tulis Ekki Soekarno dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Minggu (26/1).

Penyesalan disertai permintaan maaf diucapkan Ekki Soekarno. Ia merasa selama ini mengabaikan kesehatannya sampai tersadar setelah mengalami itu semua.

"Kekuatan itu bekerja .. hadir dalam ruang bilik ICU yang tak pernah tersirat. Terasa berdetak sangat lama," kata suami Soraya Haque.

Musisi senior itu mengucap syukur diberikan kesempatan kedua oleh Tuhan untuk mengarungi kehidupan ini.

"Hadiah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Menindaklanjuti misi hidup dan sumpah yang belum terselesaikan. Menjadikan saya sebagai 'Manusia Baru'," ungkap Ekki Soekarno.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.